Kamis, 15 Maret 2012

Zumi Zola Undang SBY di Acara Pernikahannya

Pernikahan artis yang tengah jadi Bupati Tanjung Jabung Timur di Jambi, Zumi Zola, dengan Sherrin Tharia akan berlangsung Jumat, 16 Maret 2012. Sejumlah kerabat juga pejabat akan hadir di acara resepsi pernikahan mereka.
Bahkan, muncul kabar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah masuk dalam daftar tamu yang diundang ke acara pernikahan itu. Kabar itu dibenarkan oleh ibunda Sherrin, Tengku Malinda. 



"Itu iya, tapi nanti mungkin pas resepsinya saja. Kalau untuk akadnya hanya undang sahabat-sahabat," ujar Malinda saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2012.

Rencananya, kata Malinda, akad nikah akan digelar di sebuah masjid di komplek Hotel Sahid. Begitu pula untuk acara resepsinya. "Untuk resepsi sekitar jam tiga sore, kalau semuanya sudah rapi. Acaranya di Hotel Sahid juga," jelas Malinda lagi.

Ia juga mengungkapkan untuk akad nikah, putrinya dan Zola akan melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda. Untuk pesta pernikahan, kedua mempelai akan menggelar perpaduan adat Melayu dan Jambi.

"Sederhana kok pakaiannya. Kita akadnya cara Sunda. Kalau resepsi mungkin ingin mengangkat kebudayaan Melayu dan Jambi, ingin menonjolkan adat dari keluarga Zumi Zola,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH