Rabu, 09 Mei 2012

Berita tentang pesawat sukhoi superjet100


   

dikabarkan pesawat ini hilang kontak dengan bandara halim perdana kusuma saat melakukan perjalanan halimperdana kusuma-pelabuhan ratusetelah meminta izin untuk menurunkan ketinggian pesawat.
pesawat ini dikabarkan hilang kontak dengan lanud halim perdana kusuma sekitar pukul 15.30 sore di sekitar gunung salak,bogor.
ketika hendak meminta zi untuk menurunkan ketinggian.setelah itu lanud halim perdana kusuma kehilangan kontak dengan pesawat tersebut dan di nyatakan HILANG.
 

  kemudian gabungan tim basarnas,TNI,dll,di turunkan untuk melakukan pencarian dan evakuasi ke tempat kejadian perkara.pencarian akan dilakukan disekitar gunung salak bogor.tempat ini menjadi sasaran utama gabugan satuan tim pencari pesawat sukhoi super jet 100 karena di tempat inilah koordinat terakhir hilangnya pesawat tersebut.

  pencarian mulai dilakukan oleh satuan gabungan basarnas dan TNI setelah apel pagi dilakukan.pencarian di fokuskan di daerah utara gunung salak saat seorang warga melihat pesawat tersebut terbang rendah di kawasan gunung salak,bogor.

  sementara itu pihak LANUD halim perdana kusuma memberitahukan kepada korban pesawat sukhoi superjet100 untuk memberikan antemortem(ciri-ciri korban sebelum kecelakaan)kepada pihak halim perdana kusuma untuk identifikasi lebih lanjut.

  dan akhirnya sekitar pukul 09.15 pagi tadi tanda-tanda bayangan pesawat telah di temukan.pepohonan disekitar bayangan pesawat tumbang.dan daerahnya agak kearah tebing sekitar ketinggian 5800 kaki DPL.

  jumlah korban sebenarnya adalah 47 orang yang saya dengar dari pihak basarnas.karena manifest dari penumpang pesawat tersebut di bawa oleh seorang yang ada di pesawat tersebut.

  hingga saat ini pesawat telah di temukan dan dinyatakan rusak parah.pesawat buatan rusia ini melakukan joy flight di indonesia bagi para pembeli potensialnya.setelah sukses promosi di myanmar,pesawat ini akan ke indonesia dan setelah itu akan ke laos.

sekian, salam pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH