Jumat, 16 Maret 2012

Striker Valencia Lega Tak Jumpa Klub Spanyol


Striker Valencia, Aritz Aduriz mengaku lega tak berjumpa tim Spanyol dalam babak perempatfinal Liga Europa. Berdasarkan hasil pengundian di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2012, Valencia harus bertemu dengan wakil Belanda, AZ Alkmaar.
“Kami ingin menghindari Athletic Bilbao dan Atletico Madrid. Kami juga tahu Schalke tim kuat, demikian halnya Hannover. Kami tak menganggap remeh tim mana pun, mereka semua layak berada di sini,” ujar Aduriz seperti dilansir Soccerway, Sabtu 17 Maret 2012.
Aduriz juga menilai AZ bukannya lawan yang tak mudah ditaklukkan. Leg pertama akan berlangsung di markas AZ, Afas Stadion pada 29 Maret 2012. Valencia akan ganti menjamu AZ di Mestalla pada 5 April 2012.
“Kami tahu ada tim-tim kuat dalam undian. Kami akan terus berjuang. AZ adalah rival yang tangguh dan kami tak mendapat jaminan apa pun karena mereka ada di posisi pertama di liganya. Target kami adalah mencapai final, namun kami akan melaluinya langkah demi langkah,” kata Aduriz.
“Kami memiliki kesempatan untuk pergi jauh di turnamen ini, kami memiliki rasa hormat pada AZ, namun undian telah dilakukan dan kami harus senang dengan itu,” lanjutnya.
Valencia baru memiliki peluang bertemu dengan sesama wakil Spanyol di semifinal. Jika sanggup menyingkirkan AZ, mereka akan berjumpa pemenang antara Atletico Madrid melawan Hannover 96.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH