Kamis, 15 Maret 2012

Game 'Doctor Who: Worlds in Time' Diluncurkan Hari Ini



GAME 'Doctor Who: Worlds in Time' telah resmi diluncurkan BBC Worldwide. Browser yang bisa dimainkan oleh beberapa pemain itu akan diminta untuk menolong tokoh 'The Doctor' guna memecahkan teka-teki yang berguna buat mengalahkan penjahat. Yang seru, pemain juga akan diajak berkunjung ke wilayah Skaro dan perpustakaan, serta ke New York dan Mars.

Game ini akan didukung dengan micro-transactions yang memungkinkan pemain membeli alat-alat yang berguna ketika misi menjadi lebih bera. Belanja itu untuk membuat karakter serta peralatan baru dalam petualangan.

Robert Nashak dari BBC Worldwide mengatakan, 'Doctor Who: Worlds in Time'  menawarkan berbagai elemen dan kesempatan untuk bersosialisai. Dengan memperkenalkan karakter dan jalan cerita yang menarik, tujuan mereka adalah untuk menjadikan pemain sebagai dokter yang paling berpengaruh di masyarakat (dalam dunia game tentunya). 

Selain itu, game ini juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pemain. Sebuah review terbuka sudah tersedia akhir tahun lalu, dengan lokasi dan fitur baru yang ditambahkan hingga peluncuran resminya hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH