Jumat, 16 Maret 2012

Torres Kena Ejek di Pelelangan Amal Drogba

Fernando Torres kerap menuai ejekan karena tampil tumpul bersama Chelsea. Terakhir, El Nino kena ejek dalam acara amal yang diselenggarakan rekan setimnya di Stamford Bridge, Didier Drogba.

Dalam pelelangan yang diprakarsai Yayasan Didier Drogba di Hotel Dorchester, London, Inggris, Sabtu 10 Maret lalu, salah satu yang dilelang paket coaching clinic bersama Drogba. Paket tersebut akhirnya laku terjual £15 ribu (setara Rp214 juta).

The Sun melansir, Senin 12 Maret 2012, pembeli paket coaching clinic itu adalah seorang pengusaha di London yang tidak disebutkan namanya. Ketika naik ke atas panggung untuk menerima tanda paket coaching clinic dari Drogba, sang pengusaha tersebut mengeluarkan ejekan untuk Fernando Torres.

"Saya akan memberi paket coaching clinic ini untuk Fernando Torres," teriak sang pengusaha. Para tamu undangan pun tertawa mendengar hal tersebut. Sedangkan Drogba berusaha mempertahankan wajah serius.

Sang pengusaha tersebut berusaha mencibir Torres dengan menyarankan agar dia  latihan mencetak gol bersama Drogba. Maklum, ketajaman Torres menurun drastis sejak dibeli dari Liverpool dengan rekor transfer £50 juta (setara Rp741 miliar) dari Liverpool pada pertengahan musim lalu. Torres hingga kini baru mencetak tiga gol dari 36 pertandingan. Bahkan striker internasional Spanyol itu tidak pernah mencetak gol sejak Oktober 2011 lalu.

Drogba sendiri melakukan pelelangan untuk memenuhi ambisinya membangun rumah sakit di negaranya, Pantai Gading. Striker 34 tahun tersebut membutuhkan dana hingga £3 juta (setara Rp43 miliar) untuk membangun rumah sakit yang memberikan keringanan tersebut.

Barang-barang yang dilelang adalah sepatu Drogba, kostum pemain-pemain Chelsea, sepatu, kaos kaki, hingga lukisan yang dibuat sejumlah pesepakbola. Torres sendiri tidak hadir dalam acara pelelangan tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH