Jumat, 16 Maret 2012

Ronaldinho Kesulitan Dapat Pacar

Mantan gelandang AC Milan dan Barcelona, Ronaldinho, membuat pernyataan mengejutkan. Pemain internasional Brasil ini mengaku kesulitan dapat pacar karena media selalu ingin tahu mengenai kehidupan pribadinya.
“Saya sulit dapat pacar karena segala yang saya lakukan menjadi berita. Saya tak akan pernah berhenti menjalani hidup saya karena orang-orang selalu berbicara, namun terkadang mereka mengganggu,” kata Ronaldinho pada Globo TV's 'Mais Voce'.
“Orang-orang ingin kehidupan yang normal. Saya mencoba untuk berhati-hati, namun tak bisa. Setelah penemuan kamera ponsel ...” lanjut pemain yang kini memperkuat klub Brasil, Flamengo ini.
Meskipun tertarik untuk mendapatkan pacar, Ronaldinho ternyata belum ingin segera menikah.
“Saya terlalu gila untuk menikah,” kata Ronaldinho.
“Saya rasa saya butuh pensiun terlebih dahulu, saya masih punya waktu. Meskipun saya ingin menikah, saya juga menyukai kehidupan tunggal, tak harus menyenangkan banyak orang,” lanjut pemain 31 tahun ini.
Ronaldinho masih menjadi bagian timnas Brasil yang dilatih Mano Menezes. Dia sudah tampil 94 kali bersama tim Samba dan mencetak 33 gol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH