Kamis, 15 Maret 2012

Ipad Terbaru Segera Didapat di 25 Negara



Setelah iPad baru mulai dijual pada Jumat (16/3) di AS dan sembilan negara lain, Apple akan menyediakan komputer tablet tersebut di 25 negara lain seminggu kemudian. Sebagian besar di Eropa.

IPad baru adalah versi ketiga Apple dengan cip pengolahan lebih cepat dan layar yang lebih tajam. Perangkat komunikasi ini bekerja dengan jaringan seluler yang lebih cepat yang disebut 4G.

Jumat (23/3) pekan, IPad akan didapatkan di Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Makau, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol, dan Swedia.

Selain di AS, Puerto Rico dan Virgin Islands, negara-negara mendapatkan iPad terbaru pada Jumat ini adalah Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Singapura, Swiss, dan Inggris. Penjualan dimulai pukul 08.00 waktu setempat.

Apple telah menyetop permintaan order. Pelanggan akan mendapatkan lagi dua sampai tiga pekan menunggu pembelian yang dilakukan Rabu lewat toko daring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEARCH